Lantik 39 PJ Kades, H. Suhardiman  Kades Di Ingatkan Layani  Kesehatan Dan Pendidikan Dasar Masyarakat

Lantik 39 PJ Kades, H. Suhardiman  Kades Di Ingatkan Layani  Kesehatan Dan Pendidikan Dasar Masyarakat
Plt Bupati Kuansing Lantik 39 Pj Kades SeKuansing

KUANSING - Sebanyak 39 Penjabat (PJ) Kepala Desa dilantik oleh Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby di Halaman Kantor Camat Kecamatan Cerenti, Senin ( 27/03/2023 ) 

Plt Bupati H. Suhardiman Amby mengingatkan kepada Pj Kades yang baru dilantik bersinergi bersama stakeholder yang ada terkait peningkatan pelayanan kesehatan dan Pendidikan Dasar  masyarakat di desa nya. 

" Saya tekankan kepada Pj Kepala Desa yang baru dilantik , lakukan kontrol dan pantau dengan baik Anak-anak di Desa yang kita pimpin ,agar tidak ada yang putus Sekolah, kemudian persoalan kesehatan komunikasikan  agar masyarakat mendapatkan perawatan kesehatan dengan baik dan gratis, sehingga setiap masyarakat kita sehat secara jasmani dan rohani, kata Suhardiman. 

Ini dimaksudkan agar ada kesinambungan SDM yang  baik " Tutur H. Suhardiman Amby yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam itu. 

Kemudian salah seorang Pj Kades Sawah Kecamatan Kuantan Tengah Dody Fitrawan, S.AP., MM saat diwawancarai oleh awak media mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan, 

Ia mengatakan juga akan siap melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta akan membangun dengan sungguh-sungguh Desa yang ia pimpin 

"Dengan sepenuh hati saya siap menunaikan segala kebutuhan masyarakat sesuai ketentuan dan aturan yang ditetapkan, terkait pendidikan kita utamakan pendidikan spritual keagamaan, kemudian mengenai kesehatan kita akan berkoordinasi dan komunikasi bersama stakeholder yang ada" tutup Dody. 

Turut hadir pada acara tersebut Kadis Sosial PMD, Endriansyah, S. Sos, seluruh Kepala OPD, Penasehat Ahli Bupati Aherson, Camat beserta staff, Tokoh Adat, Ninik Mamak, serta sejumlah masyarakat setempat.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index